Polsek Munte Melaksanakan Pengamanan Ujian Tertulis Calon PPS Pilkada 2024

Polsek Munte Melaksanakan Pengamanan Ujian Tertulis Calon PPS Pilkada 2024

MUNTE – Polres Tanah Karo | Personel Polsek Munte melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan ujian tertulis dengan metode Ujian Tertulis bagi calon anggota PPS (Panitia Pemungutan Suara) se kecamatan Munte pada penyelenggaraan pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024, Sabtu sore (18/05/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Munte AKP J. Malau, mengatakan, pengamanan ini kami laksanakan sebagai wujud dukungan Polri, sehingga kegiatan yang diselenggarakan KPU Kab. Karo berjalan aman, lancar dan tertib.

“Pengamanan yang kami lakukan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman, lancar dan kondusif, untuk mengantisipasi dan mencegah hal yang berpotensi dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” Katanya.

Lanjut AKP J. Malau dalam kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Kab. Karo dan masyarakat khususnya peserta calon anggota PPS sebanyak 108 orang dari 22 Desa se Kec. Munte yang ikuti Ujian Tertulis yang turut serta ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Polri tidak akan bisa menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah tanpa ada peran serta dan semua pihak dalam hal ini masyarakat serta instansi terkait lainnya,“ Ucap Kapolsek.

Kegiatan tersebut bertempat di SMP Negeri 1 Munte Kec. Munte, dimulai pukul 14.00 wib sampai pukul 15.10 wib, berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *