Polsek Munte Monitoring Pelaksanaan Ujian Asesmen Sekolah di SMA N 2 1 Munte

Polsek Munte Monitoring Pelaksanaan Ujian Asesmen Sekolah di SMA N 2 1 Munte

Karo – Dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polres Tanah Karo terus berhubungan langsung ke masyarakat agar pelayanan yang diberikan bisa langsung dirasakan oleh masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan personel Polsek Munte, yang memberikan pendampingan berupa pengamanan dan monitoring pelaksanaan ujian asesmen sekolah di SMAN 1 Munte, Rabu(27/03/2024).

Pada pelaksanaan monitoring ini, Kapolsek Munte AKP J Malau diwakili oleh Wakapolsek Munte Iptu Tri Martono, serta didampingi oleh Kanit Intel Aiptu P Panjaitan, juga anggota Polsek Munte Aiptu H Sibarani.

“Jadi ini salah satu bentuk pelayanan kita, kita berikan pengamanan dan kita juga memonitor bagaimana suasana pelaksanaan ujian di sekolah yang ada di wilayah kita,” Kata Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Munte AKP J Malau.

Saat melakukan monitoring, diketahui siswa yang sedang melaksanakan ujian asesmen sekolah ini dijalani oleh siswa kelas XII. Dimana, diikuti siswa sebanyak 148 siswa selama tujuh hari terhitung mulai hari Rabu tanggal 27 maret 2024 s/d hari kamis tanggal 04 april 2024.

Saat melakukan monitoring, semua kegiatan ujian tampak berjalan dengan baik dan lancar. Personel Polsek Munte berharap, kepada pihak sekolah bisa menjalankan ujian bagi siswa-siswi nya dengan baik, begitu juga dengan semua pelajar yang mengikuti ujian.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *