Polsek Munte Optimalkan Patroli Malam Hari, Antisipasi 3C

Polsek Munte Optimalkan Patroli Malam Hari, Antisipasi 3C

Karo – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Munthe tingkatkan patroli malam ke wilayah Kecamatan Munthe, Rabu(16/04/2024) pukul 00.00 WIB.

Patroli ini dipimpin oleh Kanit Samapta Ipda Erwin Sihite, dengan rute mulai dari Desa Kineppen – Simp. Bertah – Simp. Munte – Desa Singgamanik – Desa Sarinembah Kec. Munte Kab. Karo.

Dikatakannya, kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan secara stasioker dan mobile menyasar pemukiman warga dan memberikan imbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat bersama menjaga harkamtibmas di wilayah masing masing.

“Melalui patroli malam ini, kami mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti 3C, Premanisme, Tawuran, Geng Motor dan Peristiwa yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas melalui keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk berkoordinasi langsung dengan Polri apabila mengetahui adanya potensi dari gangguan tersebut”, kata Kanit Samapta.

Melalui patroli dialogis yang rutin dilaksanakan, dilanjutkan Kanit Samapta, hubungan antara Polri dan masyarakat semakin dekat sehingga, harapannya masyarakat dapat bersama dan terlibat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayahnya masing masing.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *