Polsek Munthe Laksanakan Jumat Bersih di Desa Munthe

Karo – Personil Polsek Munthe melaksanakan kegiatan kebersihan Jumat Bersih, Jumat(13/10/2023) pukul 09.00 WIB di Desa Munthe, Kec. Munthe, Kab. Karo.

Kegiatan Jumat Bersih ini, Polsek Munthe dipimpin langsung Kapolsek AKP Jokner Malau, melaksanakanya bersama sama dengan masyarakat secara bergotong royong sekaligus meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

Mulai dari sampah sampah di pinggir jalan hingga di dalam parit parit di Desa Munthe, dibersihkan oleh personil dan masyarakat.

Kapolsek Munthe AKP Jokner Malau mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kebersihan agar dapat hidup sehat di lingkungan yang bersih.

“Kita laksanakan Jumat Bersih ini dengan bergotong royong agar sekaligus menanamkan rasa kebersamaan dan kepedulian bersama masyarakat untuk senantiasi hidup bersih bebas dari sampah”, ujar Kapolsek Munthe.

Dikesempatan tersebut Kapolsek dan anggota juga menyempatkan melaksanakan dialogis untuk memberikan pesan pesan kamtibmas agar warga masyarakat dapat berperan aktif dalam harkamtibmas.

“Apabila ada informasi terkait adanya potensi gangguan yang dapat menganggu kamtibmas, segera laporkan kepada kepada Kepolisian, bisa melalui Bhabinkamtibmas atau di layanan Call Center 110. Bersama kita jaga situasi kamtibmas agar tetap berjalan aman dan kondusif”, pesan Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *