Polsek Simpang Empat Bergotong Royong Dengan Masyarakat Desa Binaan Bersihkan Jalan Desa

Karo – Dalam meningkatkan kedekatan dengan masyarakat Desa Binaan, selain melaksanakan sambang, Polres Tanah Karo juga aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat, seperti beegotong royong melaksanakan kebersihan lingkungan di Desa binaan.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Simpang Empat, melaksanakan Gotong Royong Kebersihan Desa, bersama Forkopimca dan masyarakat, Rabu(25/10/2023) pukul 09.00 WIB di Desa Nang Belawan Kec. Simpang Empat Kab. Karo.

Kegiatan gotong royong bersama masyarakat tersebut dengan melaksanakan kebersihan sampah di Jalan Umum dan Parit di Desa Nang Belawan.

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Simpang Empat diwakili Kasi Pmd Delius, Kapolsek Simpang Empat diwakili Waka Polsek Iptu G. Limbong, Danramil Simpang Empat diwakili Babinsa Serma Sihombing, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat, Kepala Desa Nang Belawan Supriyanto Perangin Angin dan perangkat Desa.

Iptu G. Limbong, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas instansi kepemerintahan Kecamatan Simpang Empat baik Kecematan, Polsek dan Koramil dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan positif ini, dilaksanakan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya kebersihan, sekaligus menanamkan rasa kepedulian dan kebersamaan masyarakat untuk senantiasi hidup bersih bebas dari sampah”, kata Waka Polsek.

Terlihat saat kegiatan, masyarakat bersama TNI Polri dan pemerintah Kecamatan bersama sama dengan masyarakat kompak membersihkan sampah sampah yang terlihat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak Polsek Simpang Empat juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan berdialogis kepada Masyarakat Desa, untuk dapat berperan aktif dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayahnya masing masing.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *