Polsek Tigabinanga Berikan Pengamanan Babak Final Turnamen Volly Kapolsek Cup

Karo – Polsek Tigabinanga menggelar turnamen bola volly dengan merebutkan piala Kapolsek Cup di Desa Perbesi. Pada Sabtu(7/10/2023) kemarin turnamen ini memasuki babak final.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H, M.H, mengatakan pada pelaksanaan babak final ini, Polsek Tigabinanga mengerahkan perosnelnya untuk membantu pengamanan. Hal tersebut, dilakukan untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada babak final, kita mengerahkan personel untuk ikut memberikan pelayanan pengamanan,” Kata Kapolsek.

Pada babak final ini, menghasilkan tiga klub yang menduduki juara satu dua dan tiga, di antaranya Desa Salit VS Desa Rih Tengah juara 3 dan 4 , Desa Rih Tengah sebagai juara 3. Kemudian pertandingan antara Desa Bungabaru VS Desa Ergaji pada babak final menghasilkan Desa Bungabaru keluar sebagai Juara 1.

Selain pengamanan, personel Polsek Tigabinanga juga turut serta memberikan hadiah dan Piala kepada para peserta yang berhasil menjadi juara. Dimana saat penyerahan tropi dan hadiah kepada Juara 3 diserahkan oleh Membela Tarigan yang merupakan Tokoh Masyarakat yang juga sebagai panitia. Kemudian penyerahan tropi dan hadiah kepada juara 2 oleh M. Rafi Ginting, dan penyerahan tropi dan hadiah kepada juara 1 oleh Kapolsek Tigabinanga AKP Idem Sitepu, S.H,M.H.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini bisa meningkatkan sportivitas masyarakat di wilayah hukum Polsek Tigabinanga. Dan bisa menghindarkan masyarakat dari hal yang tidak baik seperti penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya,” Pungkas Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *