Polsek Tigapanah Diskusi Dengan Masyarakat Dalam Giat Pojok Pemilu 2024

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo, dalam rangka mewujudkan pemilu aman dan damai, gencar laksanakan giat pojok pemilu dengan berdiskusi langsung kepada masyarakat.

Kegiatan Pojok Pemilu ini bertujuan sebagai tempat saling bertukar informasi agar tercipta situasi yang damai pada saat pelaksanaan masa tahapan Pemilu tahun 2023 – 2024, yang dilaksanakan personil dipimpin Kanit Patroli Ipda O.I. Ginting, di Desa Tigapanah, Rabu(20/12/2023).

“Polsek Tigapanah, secara rutin dan bertahap melakukan koordinasi dan diskusi/Pojok Pemilu dengan masyarakat membahas potensi gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi dimasa tahapan Pemilu tahun 2023 – 2024 di wilayah hukum Polsek Tigapanah sehingga bisa dicari solusi/penyelesaiannya sejak dini”. Ucap Kanit Patroli.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigapanah AKP H. Sihotang, mengatakan, melalui kegiatan Pojok Pemilu, pihaknya memastikan untuk masyarakat dapat mensukseskan pemilu 2024 secara aman damai dan sejuk.

“Imbauan terus kita sampaikan kepada masyarakat sebagai upaya preemtif harkamtibmas menjelang masa pemilu 2024. Jadi melalui Pojok Pemilu dan berdialog langsung, kita mengajak masyarakat untuk bersama mewujudkan harkamtibmas yang kondusif”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri
@spripim.polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *