Polsek Tigapanah Kawal Logistik Surat Suara Kecamatan Tigapanah Dan Merek Kembali Ke Gudang KPUD Karo

Polsek Tigapanah Kawal Logistik Surat Suara Kecamatan Tigapanah Dan Merek Kembali Ke Gudang KPUD Karo

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo, berikan pengamanan dan pengawalan logistik surat suara pemilu 2024 dari Kantor PPK Kecamatan Tigapanah dan Kecamatan Merek ke Gudang Logistik KPUD Karo.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesainya Sidang Pleno yang dilaksanakan sejak 4 hari lalu.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigapanah Maurist Sinaga, S.H, mengungkapkan, pihaknya dini hari tadi, Jumat(23/02/2024) sekira pukul 03.00 WIB, tiba di Gudang Gudang KPUD Karo, dalam pengawalan logisitik surat suara pemilu untuk Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Merek.

“Dini hari tadi, sudah kita kawal 6 Unit Mobil Truk membawa logistik 710 kotak berisi surat suara masyarakat Kecamatan Tigapanah dan Merek ke Gudang KPUD Karo. Selama pengawalan berjalan dengan aman dan baik”, kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, pengawalan tersebut merupakan rangkaian pengamanan pemilu, untuk memastikan keseluruhan rangkaian dapat berjalan aman dan baik tanpa ada kendala.

“Kita bersyukur, tiga Kecamatan di wilkum Polsek Tigapanah sudah selesai semuanya, dimulai hari sebelumnya Kecamatan Dolat Rakyat dan tadi pagi Tigapanah dan Merek, logistik pemilu sudah di Gudang KPUD dalam keadaan aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *