Polsek Tigapanah Sambut HUT Bhayangkara ke-78 dengan Kegiatan Baksos untuk Warga

Polsek Tigapanah Sambut HUT Bhayangkara ke-78 dengan Kegiatan Baksos untuk Warga

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Tigapanah melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (baksos) kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Kegiatan ini berlangsung dengan menyambangi rumah warga di Wilkum Polsek Tigapanah dan dihadiri oleh sejumlah warga yang membutuhkan Sabtu(22/06/2024).

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G. H. Sinaga, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. “Pembagian bantuan sosial ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka,” ujar AKP Maurist G. H. Sinaga.

Bantuan sosial yang dibagikan berupa paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan bahan pangan lainnya. Pembagian dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat.

Kanit Intelkam Polsek Tigapanah Aiptu Dokan Munthe, SH, salah satu petugas yang terlibat dalam kegiatan ini, turut serta dalam membagikan paket sembako kepada warga. “Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang sedang kesulitan. Ini juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polsek Tigapanah dan masyarakat,” kata Aiptu Dokan Munthe, SH.

PLH Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78 yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. “Kami ingin memastikan bahwa kehadiran Polri dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi warga,” jelas Kapolres.

Dengan pembagian bantuan sosial ini, Polsek Tigapanah berharap dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat serta meningkatkan rasa saling peduli dan gotong royong. “Kami akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam hal sosial dan kemanusiaan,” tutup AKP Maurist G. H. Sinaga.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *