Polsekta Berastagi Lancarkan Arus Lalin Melalui Strong Point Pagi

Karo – Kegiatan rutin yang senantiasa dilaksanakan seluruh Personil Polsekta Berastagi, diawal pagi adalah kegiatan Strong Point atau pengaturan pagi. Hal ini dilaksanakan guna memberikan pelayanan kepada masyarakar dalam mewujudkan kamseltibcarlantas.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan di sepanjag jalan protokol Kecamatan Berastagi, mulai dari Simpang Tugu Juang hingga simpang Ujung Aji, Selasa(07/11/2023).

“Ini merupakan giat rutin untuk mengantisipasi arus Lalu lintas di pagi hari di wilayah Kecamatan Berastagi yang cukup ramai”, kata Kapolsek.

Melalui adanya kehadiran personil Polri di lapangan, dikatakan Kapolsek, para pengguna jalan dapat dengan merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas saat jam pada di pagi hari.

Setiap pagi padatnya aktifitas dan mobilisasi masyarakat, Personil Polsekta Berastagi terpantau sudah stand by di pos pos yang sudah ditentukan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di awal pagi.

Disampaikan Kapolsek, kegiatan ini dilakukan juga sebagai salah satu langkah guna meminimalisir pelanggaran lalu lintas dan laka lantas di pagi hari dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya kegiatan masyarakat terutama warga yang ada di wilayah Kecamatan Berastagi.

“Ini merupakan bentuk wujud nyata pelayanan kepolisian kepada masyarakat, utamanya warga masyarakat pengendara dan pejalan kaki dan juga sebagai upaya untuk mendekatkan diri sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas pada masyarakat”, lanjut Kapolsek.

Tujuannya masyarakat senantiasa taat dengan aturan hukum dan merasa aman serta nyaman karena Polri akan selalu berada ditengah tengah masyarakat, ucap Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *