Pria Diduga Sakit Dievakuasi Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo

Pria Diduga Sakit Dievakuasi Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo

Karo – Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Tanah Karo Bripka Zulkifly Situmorang, mengamankan seorang pria terlgeletak di pinggir jalan Kotacane Kel. Lau Cimba, Kec. Kabanjahe Kab. Karo, Senin(10/06/2024) pukul 09.00 WIB.

Seorang pria diduga sakit, tergeletak dipinggir jalan tersebut, berawal dari informasi masyarakat yang diterima Polres Tanah Karo dan langsung direspon Bhabinkamtibmas guna evakuasi ke Rumah Sakit.

PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H, melalui PS. Kasi Humas Aiptu Budi Sastra Negara menyatakan, korban seorang laki laki tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit umum Kabanjahe.

“Jadi setelah dicek di TKP oleh Bhabinkamtibmas, korban mengalami luka lecet dibagian wajah diduga diakibatkan karena terjatuh”, ujar Budi.

Dilanjutkannya, dari pengamatan, korban diduga mengalami kambuhnya penyakit ayan (epilepsi), dengan tidak bisanya korban diajak berkomunikasi.

“Sebagai tindakan awal, korban langsung dibawa ke RSU Kabanjahe guna perawatan medis. Dan karena korban masih belum bisa diajak berkomunikasi, kita berkoordinasi dengan Dinas Sosial Bidang Orang terlantar untuk tindak lanjut penangannya”, tutup Budi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *