Rutinitas Polres Tanah Karo, Laksanakan Stront Point Pagi, Kapolres Tanah Karo : Wujud Nyata Kehadiran Polri di Lapangan. Karo – Personil Polres Tanah Karo

Karo – Personil Polres Tanah Kar melaksanakan giat Strong Point pagi di pos pos yang telah ditentukan untuk memberikan pelayanan masyarakat dengan memperlancar arus lalu lintas awal pagi, di wilayah Kecamatan Kabanjahe, Sabtu(14/10/2023).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dilaksanakan dalam upaya mewujudkan kehadiran personil Polisi di tengah masyarakat.

“Strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi yang sudah ditentukan seperti, persimpangan pasar, pertokoan dan lokasi persekolahan”, ujar Kapolres.

Giat Strong Point ini, dikatakan Kapolres, juga sebagai aksi segenap jajaran Polres Tanah Karo dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Seluruh personil baik Operasional dan Staff terlibat dalam giat Strong Point ini, serta tidak hanya Polres, jajaran Polsek juga turut melaksanakan di wilayah masing masing”, tambah Kapolres.

Melalui giat strong point, Kapolres berharap, jajarannya dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, di awal pagi hari, sehingga aktifitas stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *