Rutinitas Polsek Tigapanah memberikan Pelayanan Pengamanan Lalu Lintas di SMA Negeri 1 Tigapanah

Rutinitas Polsek Tigapanah memberikan Pelayanan Pengamanan Lalu Lintas di SMA Negeri 1 Tigapanah

Karo, – Polsek Tigapanah senantiasa memberikan pelayanan kepada masyarakat di awal pagi melalui kegiatan pengamanan lalu lintas, seperti yang dilakukan pada Sabtu(21/06/2024) pagi ini, pukul 10.00 WIB.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan di sekitar SMA Negeri 1 Mulawari, Kecamatan Tigapanah, Kabupaten Karo. Petugas, Aipda TJ. Sinanga dan Brig SM. Lingga, tampak sigap mengatur lalu lintas dan membantu anak-anak sekolah untuk menyebrang jalan dengan aman saat mereka berangkat ke sekolah.

Kapolsek Tigapanah, AKP Maurist G. H. Sinaga, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas setiap pagi merupakan upaya proaktif untuk mencegah kecelakaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan. “Kegiatan pengaturan lalu lintas ini dilakukan setiap pagi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, kami ingin masyarakat mematuhi segala bentuk peraturan lalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan bersama,” ujar AKP Maurist G. H. Sinaga.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga dan orang tua siswa. “Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Tigapanah yang setiap pagi membantu anak-anak kami menyeberang jalan dengan aman. Ini memberikan rasa tenang bagi kami sebagai orang tua,” kata salah satu orang tua siswa.

Dengan rutinitas pengaturan lalu lintas yang konsisten, Polsek Tigapanah berharap dapat terus menjaga ketertiban dan keselamatan di jalan, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Keselamatan di jalan adalah tanggung jawab bersama. Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu patuh terhadap peraturan lalu lintas agar tercipta lingkungan yang aman dan tertib,” tambah AKP Maurist G. H. Sinaga.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *