Saat Pengamanan Gereja, Melalui Program Minggu Kasih Polsek Tigapanah Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Damai

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah, rutin melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja di wilkum Polsek Tigapanah, sekaligus melaksanakan program Minggu Kasih, Minggu(05/11/2023) pagi.

Dalam program Minggu Kasih, petugas pengamanan giat melaksanakan dialogis menerima aspirasi masyarakat dan juga memberikan pesan pesan kamtibmas untuk mengoptimalkan upaya harkamtibkas di tiap wilayah.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan di beberapa Gereja, tersebut personil Polsek Tigapanah dalam menyampaikan pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk mendukunt menyukseskan pemilu 2024 secara damai.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Tigapanah AKP H. Sihotang, menjelaskan saat ini pihaknya tengah gencar melakukan upaya cooling system untuk menciptakan sitkamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu 2024.

“Salah satunya kita laksanakan saat pengamanan rutin di gereja jajaran, sambil bersilaturahmi dengan jemaat kita mengimbau masyarakat untuk mendukung pemilu damai”, kata Kapolsek.

Lanjutnya, dalam giat tersebut, anggotanya juga menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas. Dikatakannya, hal tersebut dilaksanakan agar pemeliharaan kamtibmas dapat optimal dengan keterlibatan langsung masyarakat.

Melalui imbauan imbauan dengan turun langsung ke lapangan, Kapolsek berharap, masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan baik antar warga masyarakat, khususnya memasuki tahun politik, jangan sampai berpecah belah hanya karena perbedaan pilihan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *