Sambang Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Sisipkan Pesan Pemilu 2024

Sambang Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Sisipkan Pesan Pemilu 2024

 

Karo – Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas melalui giat rutin yakni sambang yang merupakan giat preemtif dalam harkamtibmas, gencar ditingkatkan pelaksanaannya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan juga untuk pendinginan atau coolint system, yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Aiptu D. Karo Karo dan Aiptu K. Ginting, Minggu(21/01/2024) di Desa Barusjahe Kec. Barusjahe Kab. Karo.

 

Kegiatan sambang Door to Door dilaksanakan sebagai upaya pengoptimalisasian Pemolisian Masyarakat di Desa Binaan, sekaligus menciptakan suasana dingin atau cooling system, menjelang moment pesta demokrasi pemilu 2024.

 

Mengunjungi langsung ke rumah masyarakat, Pak Bhabin Aiptu D. Karo Karo bersama Aiptu K. Ginting, melaksanakan Sapa Warga dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap aman di Desa.

 

“Dengan berinteraksi rutin langsung dengan warga masyarakat, harkamtibmas dapat terwujud dan masyarakat tidak ragu dalam melaporkan kejadian yang dapat mengancam sitkamtibmas di Desa”, ujar Aiptu D. Karo Karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *