Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74, Polres Tanah Karo Gelar Olahraga TNI POLRI

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74, Polres Tanah Karo Gelar Olahraga TNI POLRI

Karo – Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan olahraga bersama TNI POLRI dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74, Jumat(21/06/2024. Acara ini dimulai pukul 08.00 WIB dan berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PLH Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., Dandim 0205 TK LETKOL INF. Ahmad Afryan Rangkuti, Pinca BRI Kabanjahe Marsudi, perwakilan dari Jasa Raharja, seluruh PJU Polres dan Kodim, para Kapolsek jajaran, serta para personil TNI dan Polri beserta Bhayangkari.

Kegiatan diawali dengan apel persiapan yang dipimpin oleh PLH Kapolres Tanah Karo. Setelah apel, para peserta melanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Kota Kabanjahe. Rangkaian kegiatan olahraga bersama meliputi senam aerobik, berbagai permainan lomba, dan hiburan lucky draw.

Dalam sambutannya, PLH Kapolres Tanah Karo, AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H., menyampaikan pentingnya kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 dan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74.

“Hari Bhayangkara adalah momentum penting bagi kita untuk merefleksikan kembali peran dan tanggung jawab POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu, peringatan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke-74 ini juga merupakan waktu yang tepat untuk mengingat jasa dan pengorbanan prajurit dalam menjaga kedaulatan bangsa,” ujarnya.

Oloan juga menambahkan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI dan POLRI, serta meningkatkan semangat kebersamaan di antara anggota.

“Olahraga bersama ini adalah salah satu bentuk sinergitas antara TNI dan POLRI khususnya Polres Tanah Karo dan Kodim 0205 TK, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Karo. Selain itu, melalui kegiatan ini kita juga ingin menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan di antara kita semua,” tambahnya.

Acara berlangsung hingga pukul 11.30 WIB dan berjalan dengan lancar serta dalam situasi yang aman dan terkendali.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *