Sat Binmas Polres Tanah Karo Gelar Pelatihan Upacara untuk Satpam PGE Alam Sibayak

Sat Binmas Polres Tanah Karo Gelar Pelatihan Upacara untuk Satpam PGE Alam Sibayak

Karo – Sat Binmas Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan pembinaan Satpam di PGE Alam Sibayak. Kegiatan ini dilaksanakan, Jumat(28/06/204) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Bertempat di PGE Alam Sibayak, Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, pelatihan ini dilaksanakan untuk pelatihan pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2024. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Tanah Karo, Aiptu Maruli Suyatno, dan dihadiri oleh seluruh personil Satpam PGE Alam Sibayak.

Dalam pelatihan ini, berbagai kegiatan dilakukan untuk meningkatkan kemampuan Satpam dalam melaksanakan upacara. Kanit Binkamsa memberikan pemahaman tentang tugasntugas Satpam, serta mendalami materi latihan upacara kepada peserta. Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa pelatihan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kasat Binmas AKP Jensen Sitanggang menyampaikan pentingnya pembinaan ini agar upacara kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2024 dapat berlangsung dengan khidmat dan tertib.

“Sebagai pembina pengamanan swakarsa, kami berharap anggota satpam saat peringatan hari kemerdekaan RI, dapat melaksanakan upacara di objek dengan baik sebagai bentuk jiwa nasionalisme dan juga tentunya mampu meningkatkan profesionalisme dan kesiapan Satpam dalam menjalankan tugas tugas upacara saat pelaksanaan nanti”, kata Kasat Binmas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *