Sat Binmas Polres Tanah Karo Lakukan Supervisi Bidang Binmas ke Polsekta Berastagi

Karo – Satuan Binmas Polres Tanah Karo melaksanakan giat supervisi bidang Bidang Binmas ke Polsekta Berastagi, Rabu(01/11/2023).

Kegiatan supervisi ini dipimpin langsung Plt Kasat Binmas Ipda Aleksander Surbakti, S.H, diikuti personel Sat Binmas dan diterima oleh Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak.

Giat supervisi ini dilaksanakan guna melakukan asistensi terkait pelaksanaan Unit Binmas Polsek agar dapat berjalan dengan baik khususnya dalam pendekatan dan pembinaan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Plt Kasat Binmas memberikan arahan dan dua penakanan, khususnya kepada para Bhabinkamtibmas untuk dalam tugas rutin di setiap kegiatan masyarakat agar tetap profesional dan humanis serta tetap netral sebagai anggota polri di moment menjelang pemilu 2024.

“Sebagai anggota polri, khususnya Bhabinkamtibmas, yang langsung berhubungan langsung dengan masyarakat untuk tetap profesional dan humanis. Lakukan pendekatan setiap ada permasalahan di wilayah masing masing dan wujudkan kehadiran Polri di tengah masyarakat”, kata Kasat Binmas.

Dalam supervisi tersebut, pihaknya juga mengatensi unit Binmas dalam hal teknis pelaksanaan tugas tentang pelaporan secara surat maupun aplikasi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *