Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Pastikan Situasi Obek Vital Malam Hari, Aman Dan Kondusif

Karo – Satuan Pengamanan Objek Vital Polres Tanah Karo giatkan patroli sambang malam hari, ke Objek Vital di jajaran Kota Kabanjahe, Sabtu(04/10/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya tindak pidana di objek objek vital di wilkum Polres Tanah Karo.

Beberapa objek yang disambangi mulai dari Bank Sumut Cabang Kabanjahe, BRI Unit Kota Kabanjahe, Kantor Pengadilan Negeri Karo, Kantor Pemadam Kebakaran Karo, Gudang Bulog Kabanjahe dan Gudang Ware House PLN Kabanjahe

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, menyampaikan patroli sambang tersebut merupakan giat rutin setiap malam untuk menjaga sitkamtibmas khususnya di objek vital agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan, petugas juga meningkatkan dialogis kepada pihak keamanan objek, untuk memberikan imbauan agar selalu berkoordinasi terkait situasi di objek dan sekitarnya”, ujar Hendrik.

Hal tersebut dikatakannya agar jalinan sinergitas tetap berjalan, sehingga upaya harkamtibmas di masing masing objek dan sekitarnya dapat optimal dilaksanakan.

Selama pantuan patroli, dikatakan Hendrik, situasi dari beberapa objek sasaran patroli, terpantau aman dan kondusif dengan pengamanan mobile dari petugas patroli Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *