Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Melaksanakan Patroli Objek Vital di Empat Lokasi Strategis

Sat Pamobvit Polres Tanah Karo Melaksanakan Patroli Objek Vital di Empat Lokasi Strategis

Karo – Personel Satuan Pengamanan Obyek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan patroli dan koordinasi di beberapa lokasi strategis objek vital di wilayah Kabanjahe. Kegiatan ini dimulai pukul 11.00 WIB, Senin(24/06/2024).

Sasaran patroli meliputi Terminal Kabanjahe, Kantor Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara UPT Kabanjahe, Kantor Telkom Indonesia Cabang Kabanjahe, dan Kantor KPU Karo.

Dalam kegiatan tersebut, personel Sat Pamobvit melakukan patroli di objek vital untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selain itu, personel juga menjalin kerjasama dengan petugas pengamanan objek vital serta pihak terkait di sekitar lokasi guna melakukan antisipasi dini terhadap potensi gangguan yang mungkin terjadi. Petugas juga memberikan himbauan mengenai Kamtibmas sebagai bentuk kehadiran Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, S.H., menjelaskan bahwa patroli dan koordinasi ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kami juga mengajak seluruh pihak untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas agar wilayah Kabanjahe tetap kondusif,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kabanjahe tetap kondusif dan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman dan nyaman. Harapan besar ditujukan agar seluruh elemen masyarakat bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan damai.

#polrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *