Satlantas Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Strong Point di Simpang Ujung Aji Berastagi

Karo – Kegiatan rutin Polres Tanah Karo melalui Sat Lantas, melaksanakan pengaturan Pos Padat Pagi atau Strong Point, untuk mewujudkan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Seperti pengaturan yang dilaksanakan personil Sat Lantas, Aipda CD. Tambunan dan Bripka Sofyan Keliat, di Simpang Ujung Aji Berastagi, Rabu(18/10/2023) pukul 07.00 WIB. Dari pentuan sehari hari, lokasi tersebut merupakan lokasi yang cukup padat aktifitas atau mobilisasi masyarakat saat pagi hari sehingga rawan terjadinya kemacetan.

Guna melancarkan arus lalin kedua personil, senantiasa stand by melaksanakan pengaturan mengatur arus lalin di simpang yang berdekatan dengan Pajak Roga Berastagi untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat pejalan kaki untuk menyebrang jalan dan mengatur kendaraan keluar masuk simpang agar tidak terjadi kemacetan panjang.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PLT. Kasat Lantas Iptu Taruli Silalahi, S.H, menyampaikan, pihaknya dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di awal pagi, terploting di pos pos rawan kepadatan kendaraan.

 

“Ini merupakan upaya untuk hadir di tengah masyarakat, melalui strong point, dengan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalin, masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta arus lalin dapat tetap berjalan aman dan lancar”, ujar PLT. Kasat Lantas.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *