Satlantas Polres Tanah Karo Laksanakan Strong Point, Wujudkan Arus Lalin Aman dan Lancar di Simpang Ujung Aji Pasar Roga Berastagi

Karo – Simpang Ujung Aji Pasar Roga, Berastagi, merupakan lokasi yang cukup padat aktifitas atau mobilisasi masyarakat saat pagi hari.

 

Untuk memperlancar arus lalu lintas, Sat Lantas Polres Tanah Karo rutin menempatkan personilnya untuk melakukan pengaturan, Selasa(03/10/2023) pukul 07.00 WIB.

Pengaturan Pos Padat Pagi atau Strong Point, ini dilaksanakan Aipda CD. Tambunan dan Bripka Sofyan Keliat, untuk mewujudkan kelancaran arus lalu lintas.

 

Terlihat dilapangan kedua personil senantiasa berdiri tegak lurus mengatur arus lalin di simpang yang berdekatan dengan Pajak Roga Berastagi untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat pejalan kaki untuk menyebrang jalan dan mengatur kendaraan keluar masuk simpang agar tidak terjadi kemacetan panjang.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, CPHR, CBA, menyampaikan, pihaknya dalam mewujudkan kamseltibcarlantas di awal pagi, terploting di pos pos rawan kepadatan kendaraan, seperti contonya di Simpang Ujung Aji Berastagi.

 

“Ini kita lakukan juga sebagai upaya untuk hadir di tengah masyarakat. Dengan kehadiran Polri untuk mengatur arus lalin, masyarakat juga merasa aman dan nyaman”, ujar Kasat.

 

Kasat juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk senantiasa mentaati peraturan berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *