Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo Gatur Lalin Antisipasi Peningkatan Arus Wisatawan Minggu

Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo Gatur Lalin Antisipasi Peningkatan Arus Wisatawan Minggu

 

Karo – Personil Lalu Lintas Polres Tanah Karo terus berupaya dalam mewujudkan arus lalin khususnya di jalur wisata di wilkum Polres Tanah Karo aman dan lancar.

 

Seperti pada pengaturan di hari libur nasional atau Weekend, Minggu(21/01/2024) jajaran personil Sat Lantas stand by melakukan pengaturan lalin di Pos pos rawan kemacetan di jalur wisata Berastagi.

Terlihat di lapangan, personil lalu lintas stand by mulai dari Bakaran Jagung Penatapan Berastagi hingga jalan jalan Protokol Kota Berastagi, mengantisipasi peningkatan arus kendaraan dari wisatawan yang berkunjung ke Kota Berastagi.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamseltibcarlantas di jalur wisata pada hari libur. Personil ditempatkan di Simpul/Titik Rawan kemacetan sepanjang jalur wisata dari perbatasan Karo – Deli serdang menuju Kota Berastagi.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PS. Kasat Lantas Iptu M. Ridho Rasyid, S. Trk, mengatakan pihaknya sudah terploting dan stand by di lokasi yang sudah ditentukan dan siap untuk melakukan untuk rekayasa ataupaun pengalihan arus lalu lintas apabila dibutuhkan jika terjadi kepadatan arus.

 

“Tujuannya untuk memperlancar arus lalu lintas agar aman lancar dan juga mengantisipasi terjadinya laka lantas serta pelanggaran pelanggaran yang akan menyebabkan kepadatan arus lalin sehingga menimbulkan kemacetan”, jelas Kasat.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *