Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo Laksanakan Pengaturan Lalin di Jalur Wisata Berastagi

Karo – Personil Lalu Lintas Polres Tanah Karo terus berupaya dalam mewujudkan arus lalin tetap aman dan lancar khususnya di jalur wisata di wilkum Polres Tanah Karo.

 

Pengaturan lalin jalut wisata, personil Sat Lantas stand by di pos pos yang sudah ditentukan di jalur wisata mulai Bakaran Jagung Penatapan Berastagi hingga jalan jalan Protokol Kota Berastagi, Minggu(15/10/2023).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, mengatakan, pihaknya khususnya pada hari libur, sudah terploting dan stand by di lokasi yang sudah ditentukan dan siap untuk melakukan untuk rekayasa ataupaun pengalihan arus palu lintas apabila dibutuhkan jika terjadi kepadatan arus di jalur wisata.

 

“Ini kita laksanakan rutin, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya wisatawan agar merasa aman dan nyaman saat berkunjung atau melintas di jalur wisata Berastagi”, ucap Kapolres.

 

Kehadiran polri di tengah masyarakat melalui giat pengaturan, dikatakan Kapolres, juga untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas serta pelanggaran pelanggaran yang akan menyebabkan kepadatan arus lalin sehingga menimbulkan kemacetan.

 

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mentaati aturan berlalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya.

 

“Selalu patuhi aturan berlalu lintas demi kelancaran arus dan keselamatan di jalan raya”, pesan Kapolres.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *