Selama Ramadhan Polres Tanah Karo Rutinkan Patroli ke Mesjid Saat Waktu Solat Tarawih

Selama Ramadhan Polres Tanah Karo Rutinkan Patroli ke Mesjid Saat Waktu Solat Tarawih

Polres Karo – Dalam rangka memastikan keamanan senantiasa kondusif khususnya pada malam ramadhan, Polres Tanah Karo menggelar Patroli Tarawih. Patroli ini dilakukan selama satu bulan penuh untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat saat menjalankan ibadah salat tarawih dengan menyambangi Mesjid Mesjid di jajaran, Minggu(07/04/2024) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M, melalui Kasi Humas Aiptu Budi Sastra, mengungkapkan, sasaran dari Patroli Tarawih ini adalah masjid dan mushola yang digunakan sebagai tempat ibadah salat tarawih oleh masyarakat.

“Selain itu, patroli keliling juga menyentuh pemukiman penduduk untuk memastikan rumah dan barang warga yang ditinggal beribah tetap aman. Oleh sebab itu, kita Ingatkan agar sebelum berangkat tarawih pastikan rumah dalam keadaan aman dan terkunci dengan baik”, jelas Kasi Humas.

Lebih lanjut Budi mengatakan, untuk mendukung kegiatan tersebut, Polres Tanah Karo melibatkan personel dari berbagai satuan bagian dan fungsi serta juga Polsek jajaran di wilayah masing masing.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa tenang dalam melaksanakan ibadah di bulan ramadhan”, kata Budi.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *