Sinergi Polsek Tigabinanga dan Warga Bersihkan Rumah Ibadah Jelang HUT Bhayangkara ke – 78

Sinergi Polsek Tigabinanga dan Warga Bersihkan Rumah Ibadah Jelang HUT Bhayangkara ke – 78

Karo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Tigabinanga menggelar berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Salah satu kegiatan yang mendapat perhatian khusus adalah optimalisasi pemolisian masyarakat dan pembersihan rumah ibadah di wilayah hukum Polsek Tigabinanga Jumat(21/06/2016).

Kapolsek Tigabinanga, AKP Idem Sitepu, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pemolisian masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. “Kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersih, terutama dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembersihan rumah ibadah, personel kepolisian bersama warga setempat bahu-membahu membersihkan masjid Istiqomah Tigabinanga, gereja GBKP Tigabinanga, dan pura yang ada di wilayah Tigabinanga.

Selain kegiatan pembersihan, Polsek Tigabinanga juga mengadakan sosialisasi mengenai pentingnya waspada terhadap kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing.

Dengan rangkaian kegiatan ini, Polsek Tigabinanga berharap dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan. “Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menyambut HUT Bhayangkara, tetapi juga menjadi langkah awal bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,” tutup AKP Idem Sitepu.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *