Sipropam Polres Tanah Karo Laksanakan Gaktiblin ke Polsek Kutabuluh

Sipropam Polres Tanah Karo Laksanakan Gaktiblin ke Polsek Kutabuluh

Karo – Dalam rangka menegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) bagi Personil, Si Propam Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Operasi Gaktiblin (Penegakan dan Penertiban Disiplin) kepada personil Polsek Jajaran.

Pada pelaksanaan Gaktiblin, Kamis(07/03/2024), di Polsek Kutabuluh dipimpin oleh Kanit Provost Iptu Rotua Sipayung, S.H.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasi Propam Iptu Eryes Situmorang, mengatakan kegiatan Gaktiblin yang dilaksanakan personelnya tersebut, dilaksanakan dengan sasaran melakukan pemeriksaan sikap tampang, gampol perorangan dan surat surat kendaraan bermotor milik anggota Polsek serta senpi dinas.

“Ini merupakan giat rutin Bagian pembinaan dan pengawasan personel dari Sipropam yang bertujuan untuk melakukan pembenahan kedalam internal khusunya anggota Polres Tanah Karo dan Polsek jajaran dalam menuju siap menjadi anggota Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)”, ucap Kasi Propam.

Kasi melanjutkan, kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan rutin, untuk menghindari terjadinya pelanggaran anggota serta menghindari pelanggaran yang dapat merusak citra polri.

“Jadi jika ada personel yang kedapatan sikap tampangnya tidak sesuai dengan SOP dan kelengkapan surat suratnya tidak lengkap, akan langsung diberikan tindakan disiplin ditempat”, ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kutabuluh AKP Roni Perangin Angin, Personel Polsek dan Personel Sipropam Polres Tanah Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *