Solat Tarawih dan Tadarus Berjamaah, Waka Polsek Munthe Sampaikan Pesan Kamtibmas

Solat Tarawih dan Tadarus Berjamaah, Waka Polsek Munthe Sampaikan Pesan Kamtibmas

Karo – Berbagai kegiatan dilakukan untuk berburu pahala selama bulan Ramadhan, Seperti yang dilakukan oleh Polsek Munthe Polres Tanah Karo, disamping bertugas sebagai pelindung pengayom pelayan maasyarakat, juga melaksanakan solat tarawih dan tadarus Al Quran berjamaah di sela tugas.

Seperti yang dilaksanakan Waka Polsek Munthe Polres Tanah Karo, Iptu Tri Martono, melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih berjamaah dan dilanjutkan dengan giat Tadarus Al-quran di Nurul Iman Desa Sarimnembah Kec. Munthe, Jumat(15/03/24).

Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Munthe, berupaya tetap menjalin kedekatan bersama masyarakat, sekaligus tetap meningkatkan keimanan dengan melaksanakan ibadah ibadah sunnah selama bulan ramadhan.

“Jadi walaupun dalam melaksanakan tugas, kita tetap bisa meningkatkan amal amal sunnah selama ramadhan ditambah lagi kita juga sisipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat”, kata Waka Polsek.

Waka Polsek berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antar Polri dan masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang baik.

“Tentunya pesan kamtibmas juga kita sisipkan di sela kegiatan ibadah, mulai dari imbauan agar selalu antisipasi pencurian, kebakaran ataupun gangguan kamtibmas lainnya, sehingga pemolisian masyarakat dapat maksimal dan harkamtibkas terwujud”, kata Waka Polsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *