Sosialisasi dan Pembagian Pupuk Organik di Desa Tiganderket, Polsek Payung Hadir Berikan Pengamanan

Sosialisasi dan Pembagian Pupuk Organik di Desa Tiganderket, Polsek Payung Hadir Berikan Pengamanan

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Payung Aipda Indra ST, melaksanakan pengamanan kegiatan sosialisasi dan pembagian pupuk organik yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Tiganderket. Kegiatan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB di Jambur Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Jumat(05/7/2024).

Dalam acara ini, hadir beberapa pejabat dan warga setempat, di antaranya PLT Camat Tiganderket, Kepala UPT Pertanian Wilayah V, Kepala Desa Tiganderket Bhabinsa dan Warga Desa Tiganderket

Pupuk organik yang diberikan kepada warga sebanyak 2 sak per rumah tangga. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Indra ST menghimbau warga untuk menggunakan pupuk tersebut sebaik mungkin dalam kegiatan bercocok tanam, guna meningkatkan hasil pertanian di desa tersebut.

Kapolsek Payung, AKP Master SMT. Purba Tanjung, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Payung dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya. “Kami berharap dengan adanya pembagian pupuk organik ini, warga Desa Tiganderket dapat lebih produktif dalam bercocok tanam dan hasil pertanian mereka semakin meningkat,” ujar AKP Master SMT. Purba Tanjung, S.H.

Kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat sambutan positif dari warga setempat yang berharap kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat desa.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *