Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang, Kapolres Tanah Karo Berikan Arahan

Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang, Kapolres Tanah Karo Berikan Arahan

Karo – Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K., M.M. memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Cabang di acara Tatap Muka Dengan Bhayangkari Cabang Tanah Karo, Sabtu(09/03/2024) pagi bertempat di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Barsel Ny. Astri Wahyudi Rahman dan dihadiri pengurus Bhayangkari Cabang, Ketua Ranting dan turut hadir juga Waka Polres Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M.

Kapolres memberikan arahan kepada para Bhayangkari salah satunya untuk tetap bersyukur dengan apa yang dimiliki, sebagai istri dari seorang anggota Polri.

“Selaku pembina Bhayangkari, kami mengingatkan kepada para Bhayangkari, untuk selalu mengingat (self reminder) bahwa berkehidupan sebagai anggota polri, harus selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki”, kata Kapolres.

Dirinya menekankan dalam menjalani keseharian bersama keluarga untuk tidak membandingkan kehidupan orang lain, khususnya dari segi materi, dengan kehidupan keluarga dirumah.

“Jangan menstandarkan kebahagian keluarga orang lain dengan keluarga kita. Syukuri saja apa yang ada pada keluarga kita”, pesannya.

Hal tersebut menurut Kapolres merupakan kunci mewujudkan keluarga yang bahagia dan harmonis dengan tetap selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

Tidak lupa, Kapolres juga berpesan agar Bhayangkari selalu memberi contoh yang baik terhadap lingkungan tempat tinggal masing masing, karena sikap bhayangkari di tengah masyarakat juga berpengaruh dengan citra Polri di mata masyarakat. “Bersama kita menjaga lingkungan kita agar tetap harmonis antar bermasyarakat. Hindari gaya hidup hedonis dan hati hati dalam menggunakan media sosial, saring sebelum dishare”, pesannya.

Diakhiri Kapolres, dirinya juga mengharapkan agar para Bhayangkari disela padatnya tugas Polri, harus mampu memahami dinamika tugas tugas suami serta mampu menjadi teman setia yang siap mendampingi suami dalam kondisi dan situasi apapun.

“Dukung suami dalam melaksanakan tugas dan jangan pernah lelah untuk selalu mendukung dan membantu tugas tugas suaminya. Dan saya pesankan cegah dan hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik suami serta Keluarga Besar Polri, baik dalam kehidupan sehari hari maupun dalam bermedia sosial”, kata Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkapolres
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *