Temui Warga Masyarakat, Waka Polsek Munthe Sampaikan Imbauan Pemilu Damai

Karo – Waka Polsek Munthe Iptu Tri Martono, melaksanakan kegiatan sambang Desa, Kamis(02/11/2023) di Desa Singgamanik Kec. Munthe Kab. Karo.

Sambang tersebut dilaksanakan secara door to door untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kondusifitas, khususnya menjelang moment pemilu 2024.

 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya preemtiv dan mengoptimalisasikan pemolisian masyarakat agar dapat turut berperan aktif dalam hal harkamtibmas di Desa.

 

“Kita laksanakan sambang untuk bersapa warga dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar dapat mensukseskan pemilu dengan damai”, ujar Waka Polsek Munthe Iptu Tri.

 

Waka Polsek memberikan pesan kepada masyarakat untuk bijak dalam menyikapi informasi yang tersebar media sosial pada moment menjelang pemilu saat ini. Ia mengingatkan untuk tetap menjaga kerukunan meskipun berbeda pilihan politik.

 

“Kita waspadai isu isu provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan menimbukan kebencian antar kelompok. Jadikan moment pemilu ini menjadi moment untuk membentuk persatuan lebih kokoh demi Indonesia maju”, pesan Waka Polsek.

 

Dalam sambang ini Waka Polsek juga mensosialisasikan layanan 110 Polres Tanah Karo kepada masayarakat agar masyarakat langsung menghubungi kepolisian apabila mengetahui hal yang dapat menganggu kamtibmas.

 

“Jangan ragu untuk segera lapor pihak berwajib bila ada melihat potensi potensi yang dapat menimbulkan konflik sosial di kalangan masyarakat. Bersama kita wujudkan sitkamtibmas kondusif”, imbaunya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *