Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Tentang Adanya Kegiatan Perjudian dan Narkoba di Kecamatan, Polsek Tigabinanga Gelar Razia

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat Tentang Adanya Kegiatan Perjudian dan Narkoba di Kecamatan, Polsek Tigabinanga Gelar Razia

 

Karo – Menerima informasi masyarakat dari media sosial, tentang adanya kegiatan perjudian dan narkoba di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Tigabinanga, Polsek Tigabinanga yang dipimpin langung Kapolsek AKP Idem Sitepu, S.H, M.H, langsung menggelar razia ke sejumlah tempat.

Razia ini digelar, kemarin, Sabtu(23/03/2024) sekira pukul 12.00 WIB, mulai dari Kedai Kopi Jl. SMK Tigabinanga, Kedai Kopi Gudang Anjar Anjari, Kedai Kopi Jl. Perlamben, Kedai kopi Jl. Kotacane depan Kantor Pos Kec. Tigabinanga dan Kedai kopi Simpang empat Jl. Ruam kec. Tigabinanga Kab. Karo.

 

“Ada kita terima laporan dari media sosial tentang adanya kegiatan perjudian dan narkoba di tempat tempat tersebut dan langsung kita langsung kita lakukan razia ke lokasi”, kata Kapolsek, Minggu(24/03) pagi.

 

Dari hasi razia tersebut, dikatakan Kapolsek, pihaknga tidak menemukan adanya kegiatan perjudian dan peredaran narkoba, namun tetap diimbau kepada masyarakat dan pemilik untuk tidak turut atau mengadakan kegiatan perjudian dan narkoba.

 

“Kita dari Polres Tanah Karo khususnya Polsek Tigabinanga, akan terus berkomitmen dalam memberantas pekat, baik itu judi dan narkoba, apalagi ini juga dalam bulan ramadhan, bersama kita menjaga kesucian bulan ramadhan”, kata Kapolsek.

 

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk tidak ragu dalam memberikan Informasi kepada kepolisiam apabila mengetahui hal terkait pekat. “Informasikan kepada kami, akan kami tindak dan dijaga kerahasiaanya”, kata Kapolsek.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *