Tingkatkan Giat Strong Point, Polsekta Berastagi Wujudkan Kamseltibcarlantas Pagi Hari

Karo – Polsekta Berastagi dalam rangka memberikan kamseltibcarlantas awal pagi dan juga rasa aman dan nyaman, melaksanskan giat pelayananan melalui pengaturan lalu lintas (Stront Point) pagi di, jalur protokol wilayah Kecamatan Berastagj, Kamis(02/11/2023) pukul 07.00 WIB.

Dalam giat pengaturan tersebut, terlihat personil juga membantu masyarakat menyebrangkan jalan khususnya anak anak sekolah agar terhindar dari laka lantas di saat jam pada aktifitas masyarakat di pagi hari.

Kapolsekta Berastagi Kompol V. Simanjuntak, mengatakan kegiatan strong point pagi ini merupakan giat rutin yang ditingkatkan oleh personilnya yang dilaksanakan setiap pagi sebelum pelaksanaan apel pagi.

“Personil diploting di lokasi lokasi yang sudah ditentukan lokasi rawan padat kendaraan untuk mengatur lalu lintas. Ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat”, jelas Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, selain dapat memperlancar arus lalu lintas, giat strong point ini juga agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktifitas atau mobilisasi di jalan raya di awal pagi di saat aktifitas masyarakat meningkat.

Kapolsek mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mentaati aturan berlalulintas dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan raya. “Kita imbau kepada masyarakat untuk tetap berhati hati dalam berlalu lintas, taati aturan, budayakan antri serta utamakan keselamatan dalam berlalu lintas”, tutup Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *