Tingkatkan Interaksi Polisi Dengan Siswa/i, Panit I Binmas Polsekta Berastagi Jadi Pembina Upacara di SD 047160 Berastagi

Karo – Dalam rangka membangun sinergitas dan jalinan kedekekatan serta interaksi dengan masyarakat binaannya, Polres Tanah Karo melalui Bhabinkamtibmas rutin melakukan kegiatan sambang untuk sapa warga ke berbagai lapisan masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas agar tetap kondusif.

Bertempat di SD 047160 Berastagi, Panit 2 Binmas Polsekta Berastagi Aiptu Supradi, menyambangi Sekolah dan bertindak sebagai pembina upacara bendera, untuk memberikan arahan/edukasi kepada Siswa siswi terkait disiplin, etika dan pemahaman kewarganegaraan, Senin(30/10/2023) pukul 07.30 WIB.

Aiptu Supriadi mengatakan kegiatan tersebut merupakan terobosan kreatif Polsekta Berastagi dalam menyikapi situasi dinamika kamtibmas yang berkembang di wilayah hukum Polsekta Berastagi.

“Ini merupakan pendekatan kami dari Bhabinkamtibmas sebagai wujud sinargitas dengan para guru selaku pendidik dengan Bhabinkamtibmas, terutama anak-anak di tingkat SD di wilayah binaan”, kata Supriadi.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Supriadi menyampaikan informasi mengenai perkembangan situasi tentang kenakalan anak anak usia dini dan menekankan supaya anak anak lebih paham dan mengerti tentang etika serta pembentukan desiplin di usia dini, dan membangun mentalitas kewarganegaraan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Siswa siswi SD 047160 Berastagi dari kelas I sampai kelas VI yang sebagai peserta Upacara Bendera.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *