Untuk Kelancaran Arus Lalu Lintas, Polres Tanah Karo Giatkan Strong Point Pagi

Karo – Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar personil Polres Tanah Karo dengan jajaran secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengamanan strong point pagi di lokasi rawan kemacetan, Jumat (29/9/2023) pagi hari mulai pukul 06.45 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, terkait hal tersebut, memerintahkan kepada seluruh personil dan jajaran agar di pagi hari melakukan Strong Point pagi dilaksanakan dengan ikhlas, disiplin dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Kapolres mengatakan bahwa, pihaknya telah terploting di tempat tempat yang memerlukan kehadiran Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, diantaranya, persimpanganan, pasar, dan penyebrangan sekolah sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Karo.

 

“Pelaksanaan pengaturan strong point pagi bagi pengguna jalan, di tempat tempat tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya pagi hari menjelang anak masuk sekolah”, ujar Kapolres.

 

Selain pengaturan, personil juga menggiatkan imbauan kamseltibcarlantas kepada para masyarakat pengendara guna memberikan edukasi terkait keselamatan di jalan raya.

 

“Apa yang kita lakukan ini, Strong Point pagi pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masayarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena, kita hadir untuk mengayomi masyarakat”, ucap Kapolres.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *