Upaya Preventiv Terjadinya Gangguan Kamtibmas, Polres Tanah Karo Patroli Bluelight

Karo – Personil Gabungan Piket Fungsi Polres Tanah Karo berama Tim Patroli Presisi melaksanakan Patroli Bluelight, untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya kejahatan jalanan, Senin(02/10/2023) pukul 00.00 WIB.

Sasaran Patroli malam tadi, dilaksanakan mobile menyambangi tempat tempat publik mulai dari Terminal Kabanjahe, Pusat Pasar Kabanjahe, SPBU Halilintar Kabanjahe dan Objek Vital di Kecamatan Kabanjahe.

Beberapa perkantoran kepemerintahan juga turut disambangi yakni Kantor Bupati Karo, Kantor Bulog, Kantor PLN, Kantor Telkom dan instansi BUMN di Kota Kabanjahe.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, mengatakan kegiatan patroli bluelight dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan masyarakat di malam hari dengan memberikan rasa aman dan nyaman.

“Melalui giat patroli, petugas juga bedialog kepada masyarakat dan memberikan pesan pesan kamtibmas”, pungkas Enda Tarigan.

Lanjut Kasat, patroli bluelight merupakan giat rutin yang ditingkatkan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

“Dengan ciri khas lampu biru dari rotator, masyarakat yang melihatnya akan merasa aman dikarenakan kehadiran polri”, imbuhnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *