Walau Cuaca Hujan, Polres Tanah Karo Tetap Strong Point Pagi

Walau Cuaca Hujan, Polres Tanah Karo Tetap Strong Point Pagi

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di wilayah Hukum Polresa Tanah Karo.

Cuaca hujan tidak membuat personil, tak surut dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas (Strong Point) pagi, Rabu(17/01/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, mengatakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya setiap hari melaksanakan Strong Point di pos pos yang sudah ditentukan di Kecamatan Kabanjahe.

“Tujuannya agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi padat karena aktiftas masyarakat dapat berjalan aman dan lancar serta terhindar dari gangguan seperti laka lantas”, kata Kapolres.

Dilanjutkanya, meskipun sedang hujan, tetap harus strong point, “Petugas tetap harus ada untuk gatur. Dan tetap kita imbau kepada masyarakat untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya dan ikuti arahan petugas dilapangan demi terciptanya kamseltibcarlantas”.

Melalui kegiatan strong point ini, dikatakan Kapolres, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *