Wujudkan Rasa Aman Dan Nyaman, Polsek Munthe Patroli Bluelight

Karo – Polsek Munthe dalam rutinitasnya senantiasa memberikan rasa aman di tengah masyarakat, melalui Patroli Bluelight, juga aktif memberikan imbauan kamtibmas.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile dan stasioner di tempat rawan kamtibmas, di wilayah hukum Kecamatan Munthe, Jumat(29/09/2023) pukul 00.00 WIB.

Patroli malam tadi dilakukan secara mobile dan stasioner di beberapa lokasi, mulai dilaksanakan dari rute, Simp. Munte – Desa Singgamanik – Desa Sarinembah Kec. Munte Kab. Karo.

Kapolsek Munthe AKP Jokner Malau mengatakan, patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, khususnya Kejahatan Jalanan, seperti Begal, Balap liar, Tawuran dan Geng Motor serta 3C, serta gangguan lainnya seperti miras, Premanisme, Lahgun Narkoba dan juga Peristiwa yang dapat menimbulkan Gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kita giatkan patroli di jam rawan, sebagai upaya preventiv terjadinya tindak pidana. Melalui giat patroli ini, masyarakat yang melihat kegiatan, akan merasa aman dan nyaman”, ungkap Kapolsek.

Dalam laksanakan patroli, petugas juga aktif melaksanakan imbauan kamtibmas guna mengoptimalisasikan pemolisian masyarakat agar dapat berperan aktif dalam pemeliharaan kamtibmas, sehingga kamtibmas dapat terus aman dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *